Menata-mata Kick My Web!
Menata-mata. Diberdayakan oleh Blogger.

About me

Foto Saya
ollay
hallo, mari bangun, dan menata mata..
Lihat profil lengkapku

Blog

Selasa, 14 Februari 2012

Silence, Enough for A Simple Desire!

saya selalu terkagum dengan Pure Saturday. musiknya ringkas tapi berisi, liriknya yang hebat memukau nalar.
album self titled pertamanya tak pernah tak relevan. sebagai apresiasi untuk band yang merupakan penancap tonggak ini, saya ingin membuat sebuah tribute. tribute saya sesuaikan dengan kapasitas pribadi. karena saya senang menulis dan sedang tergila dengan cukilan-cukilan yang dimasukkan ke dalam sebuah cerita pendek, maka tak ada salahnya membuat cerpen berdasarkan lagu-lagu mereka.
tak ada motif pribadi, sekedar tribute. isinya pun tak melulu tentang diri saya. mungkin lebih ke arah persepsi umum yang akan saya angkat, dalam telaah pribadi tentunya. cerpen ditulis berdasarkan album Self Titled mereka dan ditulis berurutan sesuai dengan tracklist-nya. tulisan akan diupdate dalam waktu yang tidak jelas, bisa sehari, seminggu bahkan sebulan. yang pasti akan saya selesaikan secara berurutan.
silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. sekali lagi, ini telaah pribadi, jika tak berkenan, buat versimu sendiri! :)

0 komentar:

Posting Komentar


Menata-mata © 2011